TAKDIR CINTA

Mungkin ku tiada berarti bagimu
Dan aku hanyalah hiasan hidupmu
Namun semua itu tak buatku peduli
Karena ku disini setia menanti
Walau aku bukanlah dambaan
Dan aku hanyalah hinaan

Mungkin dirimu malu memilikiku
Sehingga buatmu tak sudi menyentuhku

Aku memang hina, dan aku bukanlah siapa- siapa
Aku hanyalah sepenggal kisah pedih
Dan aku hanyalah beban bagimu

Mungkin bebar adanya ku tiada berarti
Dan aku tiada pantas tuk dimiliki
Bahkan dimiliki tuk kesendirian yang lain

Aku memeng nista, dan aku tiada berguna
Aku hanya bisa meratapi kisahku
Walau sesungguhnya tiada guna tuk tangisi

Aku tak tahu harus menyalahkan siapa
Karena ini semua bukanlah salahku
Ku hanya manusia yang butuh cinta darimu
Dan tiada lain selain itu

Namun jika ini takdir cintaku
Mungkin ku hanya bisa pasrah menerimanya


By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar