MAAFKAN AKU YANG MENINGGALKANMU

Pejamkanlah matamu yang indah itu
Terlelaplah dalam tidurmu
Ku disini tak ingin melihat air mata
Yang kan menetes luapkan kesedihan batin mu
Ku hanya bisa berharap saat kau terjaga nanti
Tak ada lagi bayangan diriku di benak mu

Maafkan aku yang seperti ini
Aku mungkin seorang pengecut
Yang hanya berani lari dari kenyataan
Tak pernah berani mengahadapi keadaan
Mungkin aku benar- benar salah
Tapi sebenarnya siapa yang patut disalahkan
Ku sendiri termangu dalam ketololan
Dan, hanya ini mungkin yang bisa ku berikan
Kecupan manis untuk kau yang tersayang
Walau mungkin tak ada yang mesti kita jalani lagi

Maafkan aku yang seperti ini
Tinggalkanmu dalam bahagiamu
Berlari tak menentu dan pasti
Menghindar dari perbedaan ini
Menjauh dari kenyataan pahit yang harus ku telan
Buatku pun terasa berat tuk di jalani
Semoga saat kau terjaga nanti
Kau pun mengerti

Ku bukan orang yang membencimu
Bukan pula orang yang jahat padamu
Ku hanya orang yang mencintaimu
Namun tak bisa bahagiakanmu

Maafkan aku yang seperti ini
Cinta sejati belum bisa ku rasakan
Perbedaan masih membelenggu jiwaku
Semoga cinta ini kan kembali
Agar kita bisa bersama lagi

By: Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar