HILANG


Dalam gelap aku sendiri
Berteman sepi penuh misteri
Tak ada tanda semua ini kan berubah
Hanya harap yang tak kunjung terpenuhi
Dalam sepi ini ku berkhayal jauh
Terbangkan angan ke langit ke tujuh
Berpikir tuk mencari satu jawaban
Jawaban atas semua kejadian yang menimpaku
Begitu pedih
Begitu haru
Dan begitu pilu

Aku bagai titik hitam yang terbaikan
Aku tak lebih dari sebiji pasir
Yang tak terlihat di mata semua orang
Yang hanya sebagai pengganjal bola yang berbinar
Tak penting bagiku semua itu
Jika ku sendiri melebihi itu
Tergolek lemah tak berdaya
Bagai nyawa di ujung nafas
Yang tak lama kan menghilang
Tanpa ada seorang pun yang kan tau

Aku adalah mimpi buruk batinku
Aku begitu sepi dalam syair ku
Aku adalah aib dalam jiwaku

Memalukan....
Memalukan bagi setiap lekuk ku

Hina...
Begitu hina dan tak ada harganya
Bagiku yang tak tau arti hidupku

Jalanku begitu suram dalam kegelapan
Begitu menyedihkan dalam kebahagiaan
Kebahagiaan setiap orang yang ada di sekelilingku
Yang mana aku adalah pengganggu
Yang mana aku hanya sebagai benalu
Dan hanya menjadi hiasan yang tak mesti ada

Aku....
Aku ingin hilang dalam drama ini
Panggung kehidupan yang menyiksaku terus menerus
Dan kan buatku hancur dalam mimpi indahmu
Indah di matamu hancur di hatiku
Bahagiamu adalah tumbal diriku

Aku hilang...
Takkan kembali bila ini terus berjalan
Dan akan mati dalam harapan
Hilang dalam keterpurukan
Begitulah aku...

Aku yang merasa hidupku tanpa kepedulian
Dari semua orang yang ku kenal
Dan menjadi sebuah mimpi
Mimpi buruk yang ingin ku akhiri.

By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar