KESENDIRIANKU

Angin malam bertiup dingin
Begitu juga sikapnya padaku
Binatang malam pun tak pandang aku
Yang mereka tau hanyalah bertahan hidup
Untuk itu hanya aku
Hanya aku yang bantu hidupnya disini
Ku berikan separuh darahku
Yang bagiku tak berarti saat ini
Sangat tak berarti dalam kesunyian ini

Bukan itu saja
Bukan itu saja yang tak berarti
Semuanya kini tak berarti dalam kesunyian dan kesepianku ini

Aku....
Aku bukanlah siapa siapa
Yang pantas untuk ditemani
Dikasihi dan disayangi
Bahkan untuk ada yang peduli

Aku hanyalah kesedihan di tengah keceriaan
Aku adalah Kesendirian di tengah keramaian

Bagiku...
Bagiku ini semua adalah sebuah mimpi buruk
Namun baru ku buka mata kini
Dan ternyata semua benar terjadi

Ku coba tuk tak peduli
Namun sepi hati ini rasanya seperti mau mati
Tak akan sanggup diriku jalani hidup yang terus begini
Yang hanya seperti debu yang tak berarti
Terbang kemana pun angin membawaku
Dan tak ada yang peduli
Malah ku hanya dianggap pengganggu setiap mata mulut dan hidung
Kapankah penderitaan ini kan berakhir
Kapankah kesepian ini kan teramaikan
Dan kapankah kesendirian ini kan ditemani
Hanya Tuhan lah yang tahu

Dalam doaku
Ku berharap satu
Satu impian yang telah lama membelenggu
Jangan ada lagi orang yang sepertiku
Cukup aku...
Hanya aku saja yang harus malu
Menghadapi dunia dengan Kesendirianku.

By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar