JALAN YANG BERLIKU

Jalan ini sungguh panjang
Tak sanggup lagi rasanya aku berjalan
Menelusuri lorong dan waktu
Menghadapi tikungan yang tajam
Menanjaki jurang yang curam
Yang kini makin menghadang
Itu semua sebenarnya bukan rintangan
Melainkan sebuah petualangan
Petualangan hidup yang mesti ku jalani
Dan suatu saat kan ku akhiri

Namun semua itu tiadalah berarti
Jika kini ku sendiri
Karena kau kini telah pergi
Tinggalkan ku di tengah jalan yang sunyi
Diselimuti awan hitam yang membuatku menangis
Hujan pun turun dari langit
Membasahi hujan air mata di pipi
Semua bercampur dalam satu waktu
Yang buatku makin haru
Tiadakah di hatimu ikut terharu
Melihatku kini menangis pilu

Di tengah jalan ini aku terhambat
Ku tak perduli akan terlambat
Karena kau buatku sepeti orang melarat
Yang tega lukaiku di setengah jalan hidupku
Kini kau telah berpaling ke persimpangan lain
Berjalan ke jalan yang kau anggap lebih baik dari jalanku

Dan kini aku...
Aku hanya bisa tertatih-tatih di jalan hidupku
Yang mungkin akan buat jalan ini tak seperti dulu
Tanpa dirimu disini yang temaniku

Ku harus melawan waktu
Untuk bergegas melanjutkan hidupku

Tanpamu...
Aku pun harus bisa
Karena aku takkan rela
Bila nanti telah habis waktu
Maka ku kan sesali itu

Dan kini jalanku
Jalan yang baru
Dengan beribu pengganti dirimu
Sahabat yang setia dan tak kan lekang oleh waktu

By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar