MALAIKAT KEHIDUPAN

Saat mata ini masih buta
Saat tulang ini masih lemah
Tak mampu melihat dan tak mampu merangkak

Kau beri aku cahaya terang dalam gelapnya buta
Tuntun aku tuk bejalan dalam lemahnya ragaku

Kau tak pernah harapkan balasan apapun dariku
Yang kau inginkan hanyalah aku bahagia
Karena akulah yang kau anggap separuh jiwamu

Kini malaikat kecilmu telah bisa terbang
Telah bisa merasakan indahnyanya dunia
Menjalani hidup layaknya dirimu dan yang lainnya

Kau pun ikut bahagia melihatnya
Malaikat kecilmu yang tersayang telah berhasil kau asuh
Kau sangat bersyukur kepadaNya
Berterimakasih telah memberikan aku untuk mu

Ibu…
Aku si Malaikat kecilmu kini telah beranjak dewasa
Kau adalah malaikat kehidupanku
Yang buat aku seperti sekarang ini
Denganmu aku hidup
Karenamu aku ada
Sayang dan cinta ini abadi di hati kita

By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar