PENJARA CINTA

Cinta ini begitu putih
Bagai melati di pegunungan
Semuanya ku berikan padamu
Karena kau adalah belahan jiwaku

Namun cintamu begitu tajam
Bagai duri mawar merah di taman
Yang selalu merobek sayap indahku
Menusuk jantung hatiku

Aku tau kau juga cinta padaku
Cintamu menyala bagai api yang membara
Berkobar dengan panasnya
Sehingga kau tak sadari aku pun terluka

Dengan batas kau pun memulainya
Dengan jutaan mata kau pun menjaganya
Mencoba menjaga cinta yang ku punya
Agar tidak tercuri
Tercuri dari para insan yang kau anggap nista

Aku pun sadar dengan usahamu
Mengerti akan kecemasanmu
Tak ingin kehilangan diriku
Sehinga segala cara kau lakukan tuk menjagaku
Namun ku merasa kau telah terlalu jauh
Seakan-akan aku adalah satu-satunya milikmu

Lihat aku dan kau kan mengerti
Betapa ku ingin keluar dari penjara ini
Penjara cinta yang memasung tubuhku
Dan ku ingin segera pergi
Tinggalkan sejenak semua kisah ini
Tuk jalani hidup dengan rasa bebas dan damai
Namun tetap bersamamu
Dan selalu denganmu

Berikan aku jalan tuk menggapai angan
Dengan semua insan yang ku sayang
Besamamu yang ku Cintai
Percayakan cinta ini kan abadi
Walau berjuta kasih ada tuk singgah
Yakinkanlah cinta ini kan setia
Takkan hilang di tengah panasnya cinta
Dan jika kau memang cinta
Berikan aku bahagia tuk selamanya

By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar