PALSU

Salahkah semua ini
Siapa yang harus disalahkan
Aku bingung, aku pun tak mengerti

Apa ini bisa dibilang cinta
Apakah benar ini sebuah cinta
Aku tak tau maksudnya
Apakah yang kau rasa seperti yang ku rasa
Benarkah ini cinta
Benarkah ku jatuh cinta
Atau hanya gurauanku saja
Mungkin juga hanya rasa mu semata

Tapi mengapa ?
Aku disbut telah jatuh cinta
Apa aku benar jatuh cinta
Aku tak tau sebenarnya ku jatuh cinta
Atau aku hanya tertipu batinku sendiri
Batinku berkata aku telah jatuh cinta

Tapi mengapa ?

Banarkah aku mencintainya
Benarkah aku menyayanginya
Ataukah aku hanya berusaha untuk membalas cintanya

Aku tak tau
Semua ini terasa palsu
Tak nyata yang kurasa
Aku menipu
Menipunya,menipu hatiku
Bahwa aku telah jatuh cinta

Apa ini harus terus berlalu
Aku ingin benar-benar cinta yang nyata
Bukan perasaan yang palsu yang menjadi topeng asmaraku
Ku telah lelah
Ku ingin semua selesai dengan bahagia
Seperti dalam dongeng raja dan ratu


By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar