CINTA SEMU

Apakah arti diriku bagimu
Mengapa perasaan ini tak pernah kau sentuh
Semua cinta yang ku beri hanya terbuang semu
Menjadi hiasan kelabu dalam kisah ini
Ataukah aku hanya sekedar pelampiasan batinmu

Betapa ragunya aku akan cinta ini
Karena tak ada sedikitpun rasa yang tersirat
Tuk yakinkan diriku akan cinta ini

Dari bibirmu....
Hanyalah kata cinta yang terucap
Dan hanya dapat ku dengar di telinga ini
Namun tak ada kata hati yang ku dengar dari hatimu
Sedikitpun tak terlihat adanya itu pada dirimu

Sedangkan aku disini...
Separuh jiwaku telah kau regut
Cinta dan kasih sayangku telah menjadi milikmu

Mengapa dirimu pun tak bisa begitu
Sedikitpun tak ada yang ku rasa sampai di jiwaku
Hanya ada bayang semu cinta yang nampak dimataku

Belum juga bisa ku dapatkan semua yang ku inginkan
Sedangkan dirimu telah dapatkan semuanya dariku

Kapankah aku kan dapatkan cintamu yang sesungguhnya
Ataukah aku hanya sebagai hiasan kisahmu

Apakah aku memang bukan dia yang dulu
Yang seperti apa yang selalu kau mau
Padahal aku disini...
Ku telah berusaha menjadi yang terbaik bagimu

Ku bertanya tentang semua ini tiada lain kepada siapa
Hanya padamu...
Hanya padamu cinta yang ku rasa
Tiada yang lain selain dirimu
Yang ku harap selalu dapat membalas cintaku


By : Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar