KESEMPURNAAN HIDUP

Mencoba untuk ku sempurna
Tapi aku semakin menderita
Ku coba tuk kuat hadapi ini
Tapi kepercayaan diri ini telah mati
Kemanakah dia, dimana aku kini?

Ku merasa ingin seperti mereka
Tapi aku tak bisa
Ku inginkan yang sempurna
Yang dimilikinya, yang bahagiakannya
Tapi aku tak tahu dimana dia

Bahagiaku, kesempurnaan hidupku
Ku mencarinya
Padamu, padanya, dan harus pada siapa?

Aku tak menemukannya….

Sekian lama aku mencari
Sekian lamanya aku merenungkannya
Ternyata dia disini
Tak pernah aku rasakan
Tapi aku hanya dambakan

Bahagiaku, hidupku…
Kau tak mesti ada pada kesempurnaan yang nampak
Yang nampak pada mereka yang buatku inginkanmu
Tapi ternyata kau tak kurasa

Walau kadang ada derita
Walau kadang menyiksa
Tapi bahagiaku, kesempurnaan hidupku
Tetap ada, tetap jaya
Selalu percaya padaNya
Yang kini buatku sempurna
Miliki anugerah cinta


By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar