TAHUN BARU, KUTUKANKU

Mengharap tawa canda kan pecah
Itulah yang ku harapkan kan hadir malam ini
Tapi yang ada ku sendiri lagi
Ku terpuruk lagi
Persis setahun yang lalu walau lewat separuh
di awal tahun seperti ini
Orangtuaku kembali menyiksa hati
dengan ego dan arogannya yang buatku muak setengah mati

Ku masih bertanya dalam hati,
Apa salah kami?
Salahkah aku membawa calon menantumu ke rumah ini?
Apa salahnya? Apa salahku?
Bedebah sungguh sikap kalian ini
Acuhkan kami, sombongkan diri
Malah mengusir kami tuk pergi

Aku baru sadar, kini aku
sadari bahwa aku
mempunyai orangtua yang kekanak-kanakan
Tak bisa mengusir dendam
Masih saja dibodoh-bodohi kebencian
Dan mereka tak mengerti akan hati kami
yang telah bersatu dan terikat mati
oleh ikatan cinta yang suci

Di awal tahun seperti ini
Ku merasa sendiri
Tak punya orangtua lagi, kurasa
Karena mereka tak mengerti aku
anaknya, yang selalu terbebani
oleh keserakahan dan kesombongan mereka
yang selalu buatku merasa
ini kutukan yang nyata



By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar