KATA-KATA BODOH DARI MANUSIA BODOH

Mendongak cakrawala
Mencoba melihat dunia
Walau sebenarnya aku ini masih buta
Dan lantaran aku ini memang bodoh,
tak berguna untuk hidup di dunia

Sia-sia setiap usia yang ku lewati, kurasa
makhluk yang laknat dan keparat seperti aku ini
tak pantas untuk hidup lebih lama lagi

Tuhan telah melupakanku, karena aku
pun telah lama meninggalkanNya
Sehingga, setiap laku dan perbuatanku selalu salah,
tanpa arah, masih mentah, dan cuiiiiih....
menjijikan, bedebah...!!!

Aku ini anak durhaka
karena aku sudah lupa orangtua
Dan pun jua pula, aku tetap membenci mereka
yang kurasa karena, aku tak pernah berharga bagi mereka

kalau aku mengingat-ingat
masih saja ada yang peduli rupanya
dengan jiwa kotor ini yang seperti benda setengah mati
Dan aku syukuri, walau sebenarnya tak berarti
apa-apa untuk membangun kembali hati yang telah mati

Kata-kata ini sangat bodoh, kurasa
lama-lama makin tak jelas saja
omongan dari orang yang sedang putus asa
Jadi sebaiknya ku akhiri saja
sajak-sajak sederhana ini dari orang yang selalu merana



By Fan

1 komentar: