PERBEDAAN



Tak ku tahu kapan bisa ku terima setiap perbedaan
Terlalu berat ku hadapi ini semua
Walau selalu ku coba tuk bertahan
Dan raga ini tetap tegar
Namun hati ini tetap luluh oleh keraguan
Tak percaya pada semua, pada hati
Dan ku hanya yakini
Kita ini memang tak sama

Semua hal yag ada cukup tuk menjadi bukti
Aku dan dirimu takkan bisa selamanya begini
Aku bukan ingin hilangkan perbedaan
Tapi hanya ingin buat perbedaan menjadi suatu yang indah
Bukan menjadi ujung perih yang nantinya harus ku terima
Karena besar cinta ini sungguh mampu
Mampu buang rasa perbedaan itu

Aku ingin kita hanya saling mengerti
Tanpa emosi, tanpa ingin menang sendiri

Jangan pikirkan hatimu saja
Perbedaan ini selalu coba tuk ku terima
Walaupun berat, namun semua karena cinta

Aku kini masih tetap bertahan
Walau ulahmu kadang buatku tak tahan
Ku pun sadar, kadang aku tak kuasa
Tak mampu menahan rasa benci ku
Tapi sekuat itu pun aku tetap bersabar
Demi cinta dan janji lelaki ini
Janji suci tuk menjagamu dan bersamamu selamanya


By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar