MAAF! AKU TERLALU MENCINTAI MU

Aku sadari dosa selalu hampiri hidupku
Kesalahan, kekhilafan sudah menjadi bumbu
Dengan itu aku selalu terluka
Sakit atas sesalku

Saat amarah melanda dalam otak ku
Tak sanggup aku mengendalikan semua
Karena inginku, cintaku terhadap mu

Aku terlalu berlebihan
Aku sadari semua tak akan berjalan lancar

Saat aku inginkan senyuman
Diam kata dari mulut mu buat ku gelisah
Aku tak kuasa menahan kegelisahan tuk tahu apa yang telah terjadi
Apakah salah yang telah ku lakukan
Ataukah ada bimbang yang buat mu merubah sikap terhadap ku

Saat aku tak kuasa lagi
Aku terjatuh dalam gelisah yang menggila
Berubah menjadi amarah
Menambah salah, dan kekhilafan ku
Membuat aku menyesal lagi atas laku buruk ku
Dan dirimu pun membalik amarah terhadapku

Aku terlalu takut kehilangan dirimu
Hatiku terlalu peka tuk mengerti perasaanmu

Maafkan aku yang tak bisa sempurna
Karena aku sendiri tidak ingin ada amarah yang buat mu lupakan semua
Yang buatmu lupakan sebuah janji suci
Janji di hati kita, akan cinta kita

Mungkin aku tak pantas lagi dapatkan maaf
Tapi selalu aku  mencoba tuk jadi apa yang kau mau
Walau jua itu sulit,
Demi dirimu, sekuat tenaga dan hatiku kan lakukannya
Demi cinta yang telah ku tanam dalam,
Sedalam yang pernah ada

Begitu aku sadar
Aku ingin selalu bersamamu

Maafkan segala laku bodohku
Maafkan aku yang terlalu mencintai mu




By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar