RAGU

Haruskah kau buat aku bingung seperti ini?
Mulut mu berkata indah di telinga ku
Tapi tingkah lakumu, sungguh sakiti aku

Aku tak mengerti sesungguhnya
Seriuskah dirimu ingin bersamaku?
Ataukah hanya sebagai pelampiasan cintamu semata?
Aku semakin ragu pada mu

Kau bilang, kau ingin lupakannya
Tapi setiap yang kau lakukan selalu mengarah padanya
Tak sadarkah aku disini yang merasa tersakiti?
Tak dapatkah kau jaga hati ini?
Selalu saja aku kau buat terluka

Jangan katakan cinta
Jika hatimu masih untuknya
Aku tak mau jika hanya sebagai ajang balas dendam mu
Aku tak mau dibuat hanya untuk lupakannya
Walau sebenarnya ku tak pernah bisa buatmu lupakan dirinya
Aku hanya bisa mencintaimu
Berikan segalanya untukmu
Namun jika hatimu masih ragu
Katakanlah!
Aku tak ingin kau membohongi perasaanmu

Bila cinta hanya setengah hati
Ragu selalu membelenggu hubungan ini
Ku harap, aku bukanlah manusia bodoh
Yang biarkan semua ini sakiti aku terus

Semoga kau mengerti
Ku harap kau sadari


By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar