DIMANA SANG HUJAN?

Di sudut ini, di samping sekretariat ku
Sekretariat BEM, aku
duduk sendiri bermandikan sinar mentari

Ku coba melawan, menatapnya
dengan penuh murka atas keegoisannya
Namun...

Mega telah pergi
Temaram tak ada lagi
Temani resahku yang merindu
Rindu akan siraman hujan
Rindu akan terjangan halilintar
yang menggelegar
Yang ungkapkan semua rasaku
Amarahku, tangisku
Deritaku...

Cerah aku benci
Ia tidak bisa mengerti
aku, disini yang sedang sendiri
Menanti siraman dalam hati

Aku rindu hujan
Aku rindukan kau
Dimana kau kini?
Tak sudikah engkau temani aku menangis disini?

Aku rindu halilintar
Aku rindukan kilatmu yang menyambar
Dimana kau kini?
Tak sudikah kau berteriak bersamaku luapkan emosi ini?

Hingga semua reda, tenang
Dalam biasan pelangi



By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar