DI ATAS TAK WARAS

Aku jauh dari semua
Begitu aku menyadari ternyata begitu jauh ku pergi
KepadaNya aku lupa
Kepada malaikat titipanNya aku lupa
Akan anugerahNya aku jua lupa

Aku telah durhaka
Aku telah hina
Aku ini binatang jalang
Seperti kata Chairil Anwar

Terlalu hinanya aku
Melupakan diriku
Melupakan segala-galanya

Aku telah gila
Bahkan mungkin di atas gila

Allah telah jauh dariku
Semua karena kebodohanku
Orang tua tak lagi memandangku
Semua karena ulahku
Sahabat tak ada lagi di sampingku
Semua karena egoku
Cinta telah pergi tinggalkanku
Semua karena dosaku
Dosa yang kafani jasad na'jis ini

Aku ingin kembali, namun telah terkubur
Terkubur dalam kegelapan akal sehatku
Aku tak mampu kembali lagi
Aku hanya mampu jalani
Dan jalani semua seperti ini



By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar