AKU TAK AKAN PERGI

Aku selalu merasakan ini
Sepi, sunyi, tanpa siapa pun yang ada disini
Di hati ini

Jikalau aku bukanlah lelaki
Sudah dari dulu aku berlari
Pergi dari semua ini
Keramaian, kebisingan di telinga
Yang tak mampu dan takkan mampu
Tuk masuk dalam hatiku yang kosong
Dalam hariku yang hampa

Aku ini layaknya dedaunan
Kering terbawa angin
Terhempas kemana saja arah membawaku

Tak perlu aku dianggap
Karena dalam nyata ini sudah cukup kurasa
Salah dan kesalahan yang selalu aku
Sekian waktu yang hanya aku
Hanya aku yang bersalah dari ini
Selalu salah...

Aku selalu tidak mengerti akan ini
Akan apa yang telah dan akan
Ku lalui, ku jalani, ku terima perihnya luka di hati

Aku hanya bisa pasrah,
Walau mungkin terlihat lemah

Aku hanya ingin bahagia
Bahagiamu sangat berharga bagiku
Bahagiaku tak penting lagi bagiku

Asal semua terus bergulir dalam lingkar waktu ini
Aku kan terus mendampingi
Hingga akhir hayat ini
Dalam sepinya hati ini

Karena ku kan menjaga hati
Walau hatiku sendiri terbakar tak terurusi
Hingga ku mati


By Fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar